RSS

Sabtu, 15 Mei 2010

Quotes - as POP UPs

Beberapa Quote yang muncul dibenakku . . kadang membuat ku ter . ."he em2" . . (gumamku dlm hati, "benar juga" ). Terlalu banyak Quote di benakku menambah sesak pemikiranku .  ya sudah . .

Beberapa Quote yang sempat muncul sbg "POP UP" di Otakku
"Lakukan Tindakan Nyata walau sekecil apapun" --> Quote ini aku dapat setelah membaca buku. "unik" (menurutku) yaitu "Menjadi Jenius dengan Menulis". Buku yang berisikan cara mengurai "benang kusut" permasalahan kita, dengan cara menulis. Naah, Quote itu ditulis oleh pengarang buku, karena setelah mengurai "benang kusut" dlm bentuk tulisan, kita musti melakukan tindakan nyata, yaa sekecil apapun.

"Ilmu tak terbeli dengan uang, Ilmu di'beli' dengan belajar" --> Entah kenapa Akhir2 ini . . Aku merasa butuh dengan Ilmu. . Aku kurang ini & itu. Masa yang begitu cepat. Tertinggal o/ masa . menuntuku untuk belajar. Belajar karena aku butuh!
Orang berkata "Apa yg tak terbeli dengan uang ??" Aku pikir Ilmu tak terbeli dengan uang. Apakah belajar disekolah/ Univ. jaminan seseorang u/ memperoleh Ilmu ? jawabanny YA ( bagi yang memanfaatkanny ). Film 3 Idiots (film Movie India) setidakny memberi kesan dibabak tertentu. Salah satu yang buat kesan. Si Rancho mengatakan kepada si 'mm' , bahwa sekolah tak perlu bayar, kau hanya butuh pakaian sekolah mereka. duduk manis dikelas. Memang bisa dibilang EXTREM. Tapi ide dan kebebasan berpikirny yg aku acungi jempol.
hm, "Kejarlah ilmu selagi kau mampu" . .

Guru ku mengatakan " This is real life "  . .
Aku katakan .. "rasa ini nyata . . sayang itu nyata. .benci itu nyata.. dekat itu nyata.. jauh itu nyata"
Entah lah . . benak ku katakan demikian.
Nevermind . . Have to Study coz i need   

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)