RSS

Kamis, 20 Mei 2010

MusiC is a Gift

MusiC


Aq dilahirkan di keluarga yang . . Ayah ku suka menikmati musik tapi 'malu-malu' mengeluarkan kemampuan bernyanyi ny .,  my moom . . she has a cute vocal . . haha . . nyanyiny 'pas-pas'an . . maklum lah . . Tapi aku sangat salut juga dengan kegigihanny . . untuk bernyanyi dengan baik . You are Better in singing moom than before.

Aku dikenalkan Music oleh orang tua ku lewat permainan Electone. Yh, pertama ku mengenalny. Aku tak semangat. Ak meng-iya-kan saja apa yg di inginkan Ortu. Dengan harapan tidak mengecewakan keinginan beliau. Lagian aku anakny penurut .  Ya . . Okelah .

Singkat kata. .
Music akhir-akhir ini jadi 'Teman". Kadang suntuk ak main musik . . kadang juga main musik lama-lama capee' (bosen akut). Anyway, Music (especially playing keyboard) sebagai "Therapy". Terapi saat 'pikiran melayang kemana-mana' , jiwa ku kabuur entah kemana . . Music mengembalikan ku seperti sedia kala.
Seperti muda kembali. . . hihi . .

Fokus adalah hal penting .  dia membantuku untuk fokus. lebih peka dalam hal feel. be 100% me. And nyambungan . . g gmpang Hang alias Error gt.

Thank especially to God , My parents, etc which have been introducing me to MusiC.

Aku jadi Ada IDE . .
Bilamanakah bermain musik menjadi bagian dari therapy . . Orang-orng dengan Gangguan Kejiwaan . .
Siapa tahu jadi SoLuSi . . (Aku aj Sembuh . . hhahaha....)
~inspired by my friend, 'yng g sengaja nylethuk' alias Asal ngomong~

Insyaallah, Akan Aku Coba. . jug untuk anak-anak  . ( Mudah-mudahan terwujud & jadi SoLuSi. Amin)

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)