RSS

Minggu, 28 Februari 2010

Proyek Symphoni Hidup Ku

Aku ada rencana buat... Story Hidupku ni. Entah, dari mana inspirasi ini Tiba-tiba "POPS" in my Head. Tapi sepertiny Bakal seru karena dari A-Z akan aku kenang dalam bentuk tulisan-tulisan pribadi juga mungkin Video, Musik ataw apa aja. Mungkin Puisi... 

Hidupku penuh Kebodohan, Kejeniusan, keGilaan , dan KeStatisan, jug Dinamis. Semua Symphoni Hidup (tentuny Hidup Aku yang bakal aku Grab ). Dawai-dawai kehidupan seorang manusia diantara berjuta, berpuluh milyard dawai dawai kehidupan manusia.

Ada ide aku coba Realisasikan

Kita Lihat nanti hasilny.
Dari berbagai Kekonyolaan, KeGilaan, Apati, sampai yg Peduli, sampai yg Nekad "bunuh diri" (??? hany kiasan loo). Mudah-mudah membuat Symphoni makin Indah, makin berkualitas

 

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)