RSS

Kamis, 04 Februari 2010

Belajar Nulis lagi

BIMBANG...

Bimbang tak jarang datang. Walaupun diri berusaha men-DUSTA-kanny. dia terus saja mengganggu, mengusik relung jiwa. -BIMBANG akan sesuatu-. Jika dirasakan kembali, dan dirasakan dingan -Sebenarny-, Bimbang begitu sayup-sayup, dan terasa. Logika berusaha mengalahkanny. Sejuta, puluhan ribu logika mencoba me-NISTA-kanny. Namun apa daya , ini nyata.

*YA NYATA, bahwa aku BIMBANG akan sesuatu.

Apa yang kurang hingga saat ini.? jika di pikir* , Allah masih memenuhi kebutuhan kita, baik yang di HAJAT kan kepada Nya maupun yang TIDAK pernah kita meminta sekalipun. *Luar Biasa
Namun, ya -itulah sebagian dari LOGIKA dan penyadaran akan KENYATAAN memang ALLAH sangaaat sayang kepada kita-.

Terimakasih pertama kali adalah hal yang LAYAK kita ucapkan, sangat..sangat.. LAYAK dan pantas..
ALHAMDULILLAH, Segala PUJI bagi Mu ya ALLAH. -PUJI TUHAN-.
hmm, okey..

Kenyataan memanglah KOMPLEKS, berharap sesuatu menjadi Simple dan sangat-sangat simple adalah ??? ..
Cukup sudaaah. -^_^ (Smile dulu saja..)

Okey..
Sekarang?? Mo apa??? 'BINGUNG'
besok balik solo. Siap-siap Ambil mata kuliah, abis gitu ketemu P.A., daaann.. ??? LANJUTKAN..

huih.., enak sendiri kayaknya nggak adil juga, tapi ikut pusing adalah 'KONYOL'., Lebih baik kan sama-sama enak. Nah, kata Bokap hidup DITUNTUT harus tepat, cermat mengambil langkah. Jika tidak resiko minimal/ max. (y?? lupa!) adalah material. hmm..,susah juga mencerna tapi apa boleh buat ditelan atawa dimuntahkan saja?!, ya lah otak biar rekam otomatis ga usah *dipaksain. wes-wes, kembali kepada TOPIK sama-sama enak! Aku rasa ini adalah bijaksana.

Klo mikirin diri sendiri .. ya gitu deh.. ibarat TIMBANGAN. Maka dia akan berat sebelah. walau, meskipun, kendatipun dalam menimbang pasti ada 'Jungkling'?! ada yang tahu 'Jungkling".. -keadaan sebelum kesetimbangan terjadi di antara 2 beban yang diletakkan dalam posisi yang berlawanan dlm sebuah timbangan'.. -jungkling *istilahku.. entah apa istilah yg cocok. (ada yg tahu?). Nah, biasalah... dan perlu membiasakan..

Ibarat nya *jungkling semacam Interferensi gelombang-gelombang yang berbeda.. sebelum akhirny ya begituuu.. *Jungkling. -hehe-. ya ga palah. klo jungkling didapati jungkling pada timbangan. ya dikuragilah beban yang satu *yang lebih berat, untuk disesuaikan. (setidakny imbang ).

hm, aku ngomong enggak karuan.. cuma mengabstraksikan sesuatu yang nggak jelas.. payah benaaar!!!
sudahlah, masa.. oh masa... Indah kali ku kenang. Namun, sangat tak mungkin untuk kembali.. haha.. karena pada Berubah siih.. Tapi memang gituu ..

Klo aku ggak ikut berubah, berarti akulah 'Melodi' masa-masa itu yang tersisa. hihi... asyik benar. Ternyata masih tersisa artefak masa silam. entah akan berubah ataw tidak ai juga g ngerti jg.

Besok pulang solo, siap-siap 'perbekalan' jangan ampe ketinggalan... Cek dan Cek lagi., biasa anak teledoor, ceroboh.. hmm males. *Enek juga ngomongny

But.., this is me.. *hueeekk..
Creative (ah masak..) suka hal baru (uh ga percaya).., dan 'GILA' (mungkin- hehe STOP dilarang Ngomong Jelek Ama diri Sendiri!!!!) Gitu kata temen di Facebook.

Ikutlaaahh... Iam so Special person... Allah has created me.. with the COMPLEXITY All around my self. (eh, bahasa inggrisny bener ga tuu y..). *MENDING PD DARI PADA MINDER..

^haha Teacher Hira nice..nice.. Like that..

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)