RSS

Jumat, 20 November 2009

Belajar Nulis nieh..

Memulai dengan ungkapan Syukur AlhamduLiLLah ya Allah atas SegaLa Karunia-Mu... hingga detik ini.. Hujan ... waktu Ashar dan hingga menjelang Magrib pun turun hujan.. Hujan disertai kilat dan gludug.. Diantara sedikit ketakutan dan 'kekhidmatan'.. Entah mengapa aku juga tak habis pikir..., juga tak aku sadari.. Namun Rasa ini ada hal berbeda yang muncul dikala aku sedang menulis Blog ku... perasaan yang tak terlalu.. serba tak terlalu.. terlalu senang/ bahagia pun tidak .., sedih pun tidak.., kira - kira dia ada diposisi tengah-tengah namun agak atas sedikit.. ehehehehe..., Rasa itu Nyaman.. dengan sedikit.. fantasi yang muncul diakibatkan oleh suasana dan musik .. lantunan musik yang .. mensupport..(wuih kata-katanya.. ) gini yang pas itu.. musik & suasanan yang mendukung kenyamanan.. hari ini jadwalku.. belajar sore.. 2 jam .., Entah mengapa 2 hari belakangan.. ( hari ini dan kemaren) aku tak seperti hari biasa... yang sudah konsisten (mencoba konsisten) melakukan jadwal2 harian yang sudah di tetapkan (sendiri) untuk mewujudkan keinginan & cita-citaku.. kekendoan 2 hari belakangan .. mungkin karena aku terlalu keras untuk terus 'patuh' dengan jadwal.. lagian..'seperti waktu itu terasa kurang... saking padetnya mungkin.. hanya berselang beberapa menit saja.. sudah memulai untuk menjalani jadwal..ku.. Ah, sudahlah yang jelas.. 2 hari belakangan aku tak DISIPLIN... wyuhh... okey, langsung ketopik apa y..., o iya sekarang magrib... pukul 5.51 pm dalam laptopkuw.. laptop yang temenin aku berkreasi di dunia maya... memang aku online nya di rumah.. tanpa-basa-basi.. ini yang kusuka..... walau kadang,.. juga termasuk pemborosan jika tak dioptimalkan penggunaan online dirumah ituw..... Udah,.,, cerita apa lagi... Owh, iya... ini aku nulis sebanyak ini because... ini juga termasuk jadwalku.. untuk belajar menulis... menulis,... dan menulis... temen-temen tau... sampai belepotan kan yang diomongin ngalor ngidul ora jelazzzz........ okey STOP.....!!! (di Edit dulu tulisannya...)..... Kayaknya asyik yang normal-normal aja ya tulisan itu... tanpa polesan... bak napoleon bonaparte naek ...naek apa hayooo...??? weleh2.., otak ku mikir rada ga waras juga.. loh3x.... (Menghina diri sendiri Kau!!) Awas y...... (ampyuuunn..... waras.. deh waras.. Jeniuz.. mau?! mau3x.... hmm.. maunya... hehehehe...) Aku Amini saja... Amin.... Blom Sholat Magrib..., di Pause dulu... buat Edit tulisan... Selese jadwal ku untuk latihan nulis langsung Sholat.. <jangan Lup-lup> :* ow, iya temen-temen... akuw mulai suka warna purple dooonk.... lucu juga akuk liat warna nie... dia bak pesona wanita anggun cantik jelita.. dengan kelembutannya memesona hati melambai jiwa.. ups... juga membelai jiwa-jiwa.. yang butuh kasih sayang .. STOP ampe sini yah.. ^^ nulisnya... aku edit.. Teryuzzz.. Post dan Jadi.... sambung lagie laen waktu...

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)