RSS

Jumat, 27 November 2009

Celotehan..'usia' ku yang belum beranjaK

hey, kau yang dari 'jakarta'..., heuh pintar kali kau...

aku dulu.. ya dulu sekali kuingat itu semester 3.. ya... mungkin aku lupa.. sejak kapan aku tahu tentang "itu"..

Sial, D A M N.. tak tau juga kaka tingkatku... aku menjelaskan"nya".. namun dia tak paham juga apa maksudku..

Apa aku salah ?!.., apa aku yang gila... apa hanya pikiranku..

God.., pertamanya aku ragu jg.. tapi dikarenakan keinginan tahuku yang 'berat' hehehehe.... aku pun pertahankan keinginan tahuanku dengan segala pertaruhan...

Nilai sekolah ku yang hancur.., ,mulai juga ak tidak memikirkan perubahan-perubahan di sekelilingku.... hingga bisa dibilang "ketinggalankah??"...

sialan.., apa alhamdulillah ?! aku pun tak tahu... jg
Namun ku cenderung ntuk Alhamdulillah saja....

Karena kenyataanny memang begitu..., Apa aku latihan "Drama" aja y..
Biar pinter acting... hwehwehwe.....aku rasa buat apa?!...

tak lain akan berdampak hanya... y sekup terkecil hanya pada ku...
"lha wong aku yang berbuat ya akan kembali ke padaku donk ,, hasil dari perbuatan itu..."

bukan begitu ?!...

okeh,...tak perlulah... ya tak perlulah aku tambah GILA.., cukup sudah Kegilaan ini... Hingga jangan lag buat aku tambah MengGILA.. lahir batin yah..

Oukeh, sow.. now wat i wan to do?!..

Just Berusaha.., maksmalkan potensi Allah kasi ... dan... Berdoa...

itu Cukup?! TAK...,, 1 lagi yang jangan terlupakan ... MIMPI-MU nda....


"orang akan didorong untuk mencari segala cara.., mencari cari.. beribu cara.. yang mendorong dia untuk dekat kepada yang diinginkannya.."
NoTe: Kelebayyyan dari aku.. dan inti nya kira** bgt yang disampein papikuw tersayang....:-* >

Jadi, kesimpulan Usaha Meksilmal+Doa+Punya Mimpi.....gitulah.....

,,~****LOVE U DAD......*****~,,

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)