RSS

Senin, 31 Agustus 2020

Membangun Sistem Terintegrasi

Bismillah.

Sistem Terintegrasi.


Kesan yg diterima saat mampir ke AUTO-2000. Sangat Profesional!

Sangat Agile terhadap perubahan .

1. mulai dari service customer saat kedatangan dan first Assesment.

2. penerapan protokol kesehatan simple-anamnesis dan cuci-tangan 

3. integrasi database customer, riwayat cek-up kendaraan, status perbaikan didalam IT.

4. jenis service dan jumlah tagihan terkoordiansi rapi dalam 1 program/Apps.

5. SDM yg unggul dan teknologi yg memadai dalam hal service kendaraan.

6. Ruang khusus untuk kenyamanan pengunjung dan anak. lounge

7. Tugas-pekerjaan  'delivered/tersampaikan' dan terdelegasikan dg baik. 

    The right man on the right place.

8. Pembayaran terintegrasi sistem IT dan tunai.

9. Bukti Printing tanda keterangan pembayaran dan sebagai bukti utk customer-leave.

    menyerahkan bukti pembayaran kepada security.

    ya, disini terintegrasi membangun sistem keamanan, agar seorang pengunjung tidak serta merta nyelonong pulang, karena blm bayar service.

10. Melakukan evaluasi dan survey terkait pelayanan yg diberikan 1 hari yg lalu. -sebagai kontrol

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)