RSS

Rabu, 13 Januari 2016

Mimpi dan Cerita masa kecil

Bismillah..

Anak-anak dan impian masa kecil memang tanpa batas..
Angan anak-anak tanpa hambatan
melambung dan berkhayal..


"Doraemon"
(Versi Indonesia)
Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali..

Sesungguhnya passion menuntunku pada semangat menjalani hidup setiap harinya. Persetan dengan orang-orang itu yang mencoba menghancurkan jati diri q kembali. I am standing on my feet. Saya hanya menghargai anda, bukan berarti anda dapat menginjak saya. Pribadi saya, mimpi, dan cita-cita saya..

Semangat ini masih menggebu, aq ingin manjadi yang terbaik dari diri q. Aku ingin menjalani hidup sebagaimana yg ku inginkan. Sebagaimana impian anak-anak yg tanpa batas.. InsyaAllah.
Berusaha menjadi Manfaat Dunia-Akhirat. Kepada-Nya kami bertawakkal.


Semangat! Raih kehidupan penuh warna..

 

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)