RSS

Rabu, 23 Desember 2015

Everlasting love

Bismillah.

Endless love / everlasting love mungkin adalah tujuan q sejauh ini. Hal yang paling ku cari perihal cinta. Bukan cinta yang sesaat. Sesaat indah dan berlalu.
Bukan. sungguh bukan itu. Mungkin ini yang membawaku melangkah sejauh ini.
Mungkin aq mengharapkan itu.
Sangat mengharapkannya.

Belajar dari Korea mungkin negara yg paling memahami cinta. Negeri cinta. Belajar dari sebuah film berjudulkan Endless Love. Banyak ku tarik pelajaran berharga, yang barang tentu hal yang tak kuketahui sebelumnya tentang cinta.

Posting kali ini lanjutan dari posting sebelumnya. Semua satu kesatuan.
Bahwa dalam cinta itu ada rindu. Ada hati yang saling memiliki, saling merindu, ingin bersatu. Alami dan natural. Bahkan logika pun bisa terkalahkan. Tak tahu apa yg baiknya diperbuat. Benar atau salahkah keputusan yg diperbuatnya. Jika Hati yang mencinta telah berbicara. Logika dan hati bisa sangat bertentangan. sangat mungkin. dan memang beginilah terkadang adanya.

Bersatunya dua hati tidak akan selamanya mulus. Mungkin sekali terjadi penentangan dari manapun. Namun hati yang jujur dan mencinta tidak bisa berbohong. Bahkan jika harus bertepuk sebelah tangan. Hati tetap jujur mencinta.

Cinta tak selalu memiliki. Memang belum tentu orang yang dicintai, akan balik mencintai. Namun Hati yang mencintai akan selalu meinginkan yang terbaik bagi seseorang yang dicintainya. Hal ini bisa tanpa syarat, bahkan hingga melukai hatinya sendiri.  Bukan cinta jika berbalas tanpa kejujuran bahasa cinta dari hati, yang dilakukannya hanyalah bagian dari empati. Memang rumit. sangat rumit.

Namun alangkah indahnya jika 2 hati yang saling mencinta itu bersatu. Alangkah indahnya. Bukan fisik, bukan apa yang ia punya sehingga menyebabkan seseorang untuk bersatu. Namun kejujuran hati mencintai seutuhnya, yang menjadikan mereka bersatu. Saling mengkhawatirkan, saling menjaga, saling mendamaikan.

Bersama menjadikan mereka memiliki segalanya.
Sendiri menjadikan mereka fakir. 

One love is just enough. One Forever. InsyaAllah..

 
You are always with me. No matter what.


you are in myheart


Couple Forever

~  So, let me take this Chance. ~

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)