RSS

Selasa, 28 Desember 2010

Dimensi Hati & Jiwa

Bismillah..

Dimensi Hati yang tak mudah di definisikan..
terlalu simple untuk menjelaskan apa itu cinta.
kata 'Cinta' sendiri yang tak mampu menjelaskan diriny sndiri.

Dimensi Hati jauuuh lebih kompleks.
Tak ada kata-kata yang mampu 'melukiskan', dimensi hati.
kata terlalu sempit untuk menguraikanny.
namun, semua adalah nyata.

Sejauh-jauuh aku merasa sendiri.
sejauh-jauh aku merasa dekat.
sejauh-jauh aku merasa bahagia
sejauh-jauh keterpurukan yg dalam
sejauh-jauh aku merasa cemburu
sejauh-jauh aku membelai hatiku.
menjaga rasa agar tidak sakit hati.
sejauh-jauuh sesuatu yang tak terungkapkan
namun hati merasakan.

Dialah Dimensi Hati..











***>>.....<<***
Tak berkurang sifat-sifat mulia (asmaul husna) Tuhan, andaikan seluruh mahklukNya mendustakan perintah dan seruanNy.
Memaknai ayat-ayatNya.. tidak lain adalah Untuk di implementasikan dalam perbuatan & tingkah laku.

2 komentar:

kisenda mengatakan...

Cinta itu realistis
*ini memerlukan penjabaran*
it's well-defined.

kisenda mengatakan...

Jika 2 hati saling berusaha, maka sempurnalah mereka. *Ario bagus.

Saling berkasih sayang diantaramu, tanda kebesaran Allah.

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)