RSS

Selasa, 07 September 2010

Story 4 today

Alhamdulillah...

kata pertama yg bisa aku ucap..
wejangan /nasihat ayah.. yang berharga.. very Precious.. " berfokuslah pada Proses u/ menuju cita-cita, bukan berfokus pada hasil/ keberhasilan itu sndr"

ini seakan mengingatkanku, Ada sesuatu yang musti aku benahi , mengevaluasi, dalam perjalanan menuju cita-cita. Ya! tentu sadja.. Memproses diri.

U/ sesuatu yg Berharga... Bismillah..

-----------------------------------------------------------------------------

Hari ini sampai di rumah.. setelah sekian lama tak pulang k kmpuang halaman. jauh di mato. Indah nian sepanjang perjalanan. Canda tawa gurau bersama saudara kandungku. Brother, it was the best time we could enjoy! so far. Biasanya dikau muka ditekuk, melulu.. bawaan cemberut.

Kitorang be 2 naek motor laki2. CBR tepatny. waaw, kebayang perjalann yang waaas..wiiiss..wuusszzz..
eh, taunya mo berangkat pulang aj, udh di perjalann inget ada ketinggalan ini itu.. yo balik lagi lah. after ready, kita berangkat be2 naik ini motor (lagi). begantian setir.. riding so fast..

ada yang unik.. aku baru sadar aj.. Gaya menyetir kito ber 2 berbeda. it's about Style how to ride. Adek cenderung kaku. seperti pembalap jalanan. Tapi keberanian dan kehandalannya berspekulasi Unbelievable. aku saluut. aku tak seberani itu ,lagi! brother. ini ciri khas Stylist ny dy. Persis ma sifat anak ny yg agak temprament. juga adventurer.

Berkali-kali aku kena marahh (duuuluu, flash back bentar.. ), saat blum bisa berkendara dgn baik menggunakan motor Setan ini. memang perawakanku yg kalem. cenderung membawa motor dg Slow. juga menikmatin perjalanan. gas naik.. turun..  dan terus terang aku takuut berkendara CBR dgn cepat. entah kenapa, ad perasaan grogi, dlsb.

Naah, setelah berlatihh.. & mengikuti style riding q. aku menyadri.. ternyata Style riding kita b2 tidak bisa di banding2kan. aku punya khas tersendiri.. dan brother pun punya khas sendiri. Style ini baru tampak klo colour kita, udah berani tampil. warna kita tidak perlu dipaksakan. ya itu, itu adany.
Ya, tiap pribadi dilahirkan unik. punya warna tersendiri. Wuuuh, inndaah..

Tidak bisa dibanding2kan. Punya ciri khas, kespesialan, tersendiri. warna tidak bisa di samakan. namun indah jika berpadu... menambah keindahan yg ad..

Namun, jangan dilupakan Tetap Mengasah diri.. u/ lebih baik..
U/ sesuatu yg berharg. Bismillahh..
Warna-warna yang tidak bisa disamakan jg di banding2kan, punya ke-Specialan tersendiri, indah jika Berpadu

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)