RSS

Selasa, 27 Juli 2010

Saat harus pacaran (inspired by name of the book)


Entah kerasukan apa Otakku pagi ini.. ya sekarang ini..

Terbesit pikiran akan hal yang namanya 'Pacaran!'. Wew, Pacaran yang sehat adalah yang syarat kejujuran, bukannya sih ??! . . Bego juga aku klo bicara mengenai hal yang satu ini.

Aku tuh kayak pemain catur (aku pikir), Why?? karena dalam melangkah selalu ad pertimbangan. Nggk asal 'maju' ..

Komitmen dari awal dlm hubungan yang namanya 'Pacaran!'.. aku pikir penting..
Memang berat siih klo udah berbicara hal begini.

tapi mo gimana lagi.. Fondasi awal musti jelas dan pas pada tempatny..
Ibaratnya.. Aku tahu mau mu  & Kamu tahu mau ku.

Ada laguu.. ' Mau dibawa kemana hubungan kita ?? hihih.. nyamber2 deh pemikiranku ' Yup3x

Hubungan yang SEHAT adalah perluuu...

Apa komitmen muu kpd pasanganmu.. ???

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)