RSS

Kamis, 10 Juni 2010

Kejadian Hari ini

Bismillahh..

Hari ini, tanggl 10-6-2010.. Hari yang 'Aneh' & 'Ajaib' . .
Banyak kejadian lucu, pokok ny serba bergonta-ganti mood ini.. sesekali tegang, kaget, tercengang, bengong, mood sedih ga da (lebih tepatnya Flat -datar), Gregetan, tenang juga ada.

kejadian pertama..Mo masuk kuliah Bedah Plastik.. ? Enggak dapat JARKOM.. dikarenakan Dosenny.. hahaha.. begitu kata Kobid. Mana.. sudah semangat.. belajaaar.. eh, -_-"
Pertama denger 'bedah plastik' ..? dibenakku 'Apa ya bedah plastik tu ? Apa yng buat ku ingin mengenalmu Bedah Plastik.. Aku butuh alasann.. bukan paksaan u/ 'menelan' ILMU mu mutah-mutah (baca: mentah-mentah).

kejadian kedua: STNK hilang 4 hari yang lalu dan tidak sadar hingga ada yang menemukan. Alhamdulillah, Orang ny yg temukan, aku kenal baik. Mas bengkel yang biasa.. motorku gembos.. ditambal dan dikompain disana. Itu pun... waktu berkendara pulang.. Aku dipanggil.. "Eh, mas2...". dengan tangan tunjuk muka.. "Aku ?!?" (sambil naik motor) ,mas nya mengangguk.. "ya..ya".., sambil penuh tanya... STNK mu jatuh, ini ni..
Astaghfir.. sontak aku terkaget.. Kok Bisa!!!..

(sudahah tak usah panjang lebar.. Aku harus berhati-hati menaruh ditempat yang aman di Dompet q )

Kejadian ketiga, Hari ini pengumuman.. Ujian Ulang UAS Mata kuliah Biologi 2.. dan .. dari 14 yang daftar.. 11 kena Refrat ataw tugas tambahan.. yang lolos cuma org 3.. DAN akulah diantara yg 11 itu. haha.. ketawa sendiri skrng.. FLAT aja perasaan waktu dapat Sms pengumuman uj. ulang (baca: dapat Tugas Tambahan) dari dosen

Kejadian ke 4, Hari ini naik motor kejatuhan buah Asem juga daun rontok..Saat kudapati buah asem ada ditanganku (selagi naik motor).. Untung aku tdak katakan .. "Asem ik.." hahaha.. ini seperti kata-kata "kebun binatang" yang dikeluarkan seseorang saat marah2.. ataw emosi.
Dalam benakku (saat itu).. Apakah ini penyebab kata-kata Asem populer dan disebutkan untuk pertama kali.
Orang kejatuhan Asem dan mengatakan "Asem ik"..
Jadilah.. kata-kata itu populer untuk menyatakan kejadian yang mengejutkan.. Ah, sudahlah..
(Asemnya aku simpan lo.. disaku jaket.. untuk mengingatkanku tulis Blogku hari ini)

Kejadian tak terduga.., pikiran konyol, trus sekarang tulis blog ha..
Mo ujian UAS..
Aku harus bersyukur loo.. karena Allah masih membukakan pintu ILMU ny.. semoga terus dan terus.. Amiiin.. semoga juga u/ kita Amiiin

1 komentar:

kisenda mengatakan...

Tidak smua orang berkarakter baik. Tidak ada batasan apapun bagi mereka, melainkan Hati.
Dan tidak smua yg dikatakan orang dpt dipercaya kebenarannya, melainkan pengalaman.

Bismillah
*Let's Fight, Let's Race!*

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)