RSS

Kamis, 18 Maret 2010

Masa depanmu 'kira-kira' seperti ?

Watch never stop, untill the battery is emty (hehehe)

"Mau Tau masa depanmu ?? Liat apa yang kau perbuat dimasa sekarang "


Sepertiny, enggak asing y dengan kata-kata diatas. Yh, aku pikir bener jg. Kita musti belajar dan belajar, menata hidup dan kehidupan kita, jatuh bangun dalam belajar dibilang org si biasa... Tapi, ada jg yg bilang " keledai pun enggak terperosok kelubang yang sama ??.."  -hehe, ini sih idealny..


Karena hidup itu serba dan serba.. makanya, kita lakukan saja ikhtiar/berusaha untuk bebenah sebaik mungkin.. Kita berbuat dan Tuhan lah yg tentukan.. , kalo hari ini kita udah eum hidup berjalan dan mengalir begitu saja.. bisa 'diperkirakan' tidak ada Gebrakan atau Ide-Ide cemerlang (kecuali turun wangsit.. :-)). Aku berbicara bukan tentang gaya belajar, atau cara seseorang mendapatkan Ide2 cemerlang lo y..  Klo cara itu bermacam-macam.. misalny: para pemusik yang cari inspirasi tentang lagu dengan tidur2an, rileks, dlsb.. Bukan itu,, ini seperti Orang yg menghabiskan waktu secara sia, dan membiarkan waktu berlalu begitu saja..


nahh, konteks kalimat tak asing di atas cocok kan..?
aku tulis lagi y..


"Mau Tau masa depanmu ?? Liat apa yang kau perbuat dimasa sekarang "


Kemarin waktu duduk2 dikursi.. kok mikirr..
Andai waktu bisa berbicara... bilang... "Jangan sia-sia kan akuuuu....."


Yh, mudah-mudahan kita berusaha bebenah sebaik mungkin (ini yg mama -dibilang anak mama, memang anak mama.. bkn anak tetangg :-) , selalu utarakan , engg asing d teling..)


For Day.... you are always Come (kecuali kalo udah ******* ),, For Us... Change depends on our decision.. For Soul.. you should learn.. learn.. and learnn..

1 komentar:

kisenda mengatakan...

Cita-cita.
Apakah ikhtiar sudah senilai & pantas dengan Cita-cita. Mari instropeksi.

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)