RSS

Kamis, 21 Januari 2010

Menulis

Hanya ingin menulis lagi...


Kali ini mo tulis tentang apa y..?? oh ya.. ingin nulis tentang 'Air bah' lag.., aku sedikit banyak pun heran.. emm, maksud aku begini!, Sedikit ragu dengan diri sendiri, apakah aku telah 'jujur' sejauh ini. Apa yang aku ucap, perangai aku sehari-hari sudahkah cermin dari kjujuran.

Kejujuran disini yang aku maksudkan adalah Jujur di kala baik juga Jujur di kala jelek. emm, bagaimana mengejawantahkanny ..(ehm..ehm.. -kosa kata lama nih :-)  ) , so dikala harus marah pun jujur marah. dikala baik pun jujur baik pula. Heran?! ini tolak ukur yang tepat jika sudah jujur dengan diri sendiri. ( -setidakny pemikiranku).

Kadang 0r terkadang berpikir, apa yang salah dengan dunia di'luar' sana. Aku pun pertama kali mencoba jujur dengan diri sendiri. Dan kok aneh, mereka seharusny seperti aku, aku katakan dengan keras "MEREKA BOHONG!!!, MEREKA BOHONG!", Namun juga berpikir -tidak ada yang salah dengan semua ini-. Ya, tidak!.

So, ada yng bilang Hidup adalah Sandiwara. dan aku.. y Aku tidak mau jadi pemain sandiwara itu, terlebih menjadi pemeran dan tokoh utama. Dasar, oh - tetaplah menulis sen-.. kita praktekkan saja posting *Tips di halaman sebelum ni.

Ya, okey itulah sumber keraguanku. Apakah aku bertindak dengan jujur?? klo Ya jawabanny, maka MEREKA Bohong!! ( * Kebohongan yang tiada ditanya * Such as why Sky is Blue* *) Is That Stupid Question? Some times Not. So, Actually, This question is belongs to physic. And I've ever seen this before in one of Book. :-)

Keep dancing my fingers.., dancing to Write some moment,  catch some moment, phenomenon of Suck Live!!,,
Keep what I mean STOP 'Menyumpah' i nya. My Heart will go on and on.... (Celindione bangetsz.),
So What Else now.. dari tadi nulis salaaah mulu, ketik huruf salaah mulu BT!, so ide-ide EDAN menghilang doonk!! Euuhh, Stay back and fucking Relax.

Ups!!, mulai lagi....., :-) Sorry-sorry.. Nah pertanyaanny " Apakah aku sudah jujur dengan menuliskan dan menuturkan apa adany?? ", 'jujur' waktu SD sih di kaitkan dengan sesuatu yang baik-baiik mulu... apa jujur mengutarakan sesuatu di anggap jujur pula?!,

Nah,Apakah aku sudah jujur? Lebih nyaman sepertinya jujur versi ke 2, I mean bukan yang selalu di gembar-gemborkan saat sekolah SD dulu... Why..???Because this is what we are.., All these who we are. okey, Inilah kita dan apa adany..

-Eumm, Katanya enggak mau yang FAke! ya tho??

yo wezz, disudahin nulis e, eh bentar-bentar (Apa lagi??) sebenernya jujur versi 2 lebih kepada Ngeriiii.. juga lho.. (huhu.... takuut sangat ai..) Piye nuh?? piye apane.. - mungkin akan dperjelas di postingan yang berikutny

okeh ,

Sincerely,

Bye

0 komentar:

Posting Komentar

Learn from the experience, learn from Great persons ever lived, Believe in God! (Qur'an is the guidance)